Friday, March 4, 2011

Tips Memutihkan Kulit

kecantikan wajahTips memutihkan kulit terutama pada wajah, tangan dan bagian tubuh yang terlihat sangatlah mudah tidak terlalu sulit daripada merawat bayi. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh, bisa secara tradisional atau secara medis apabila kita ingin cepat melihat hasilnya. Untuk memiliki kulit yang bersih, sehat, dan putih, diperlukan perawatan dan perhatian khusus.

Memiliki kulit putih bersih dan terawat merupakan hal yang paling penting bagi wanita khususnya, Hal ini membuat mereka ingin selalu tampil cantik dan memikat. Rata-rata wanita tidak merasa berkeberatan mengeluarkan biaya yang besar untuk membuat wajah terlihat berkilau. Terutama bagi mereka yang memiliki flek hitam, kerut bahkan bekas luka. Mereka tidak akan keberatan untuk mengeluarkan biaya untuk facial, masker, pijit, sampai totok aura pun dilakukan untuk memancarkan kulit yang bercahaya dan bersih alami.

Setiap orang memiliki jenis kulit berbeda, oleh sebab itu, kenali dulu jenis kulit sebelum memutuskan untuk membeli kosmetik tertentu. Dengan demikian, kita bisa meminimalisasi timbulnya iritasi pada kulit. Disini saya tidak membicarakan tips memutihkan kulit dengan kosmetik , tapi saya memberikan tips dengan cara memanfaatkan buah-buahan dan tentunya cocok bagi mereka yang minim biayanya.

Bengkoang

Bengkoang banyak mengandung vitamin E oleh sebab itu bengkoang sangat baik untuk memutihkan kulit. Caranya bengkoang diparut kemudian dipakai masker. Tunggu hingga kering sekitar 15 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa membuat kulit putih. Caranya jeruk nipis dipotong, kemudian dioleskan ke bagian wajah secara merata. Lakukan secara teratur setiap hari selama 2 minggu.

Tomat

Buah tomat berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah semakin bercahaya. Caranya potong buah tomat, lalu oleskan airnya secara merata ke bagian wajah. Tunggu hingga kering, kemudian bilas.

Bagaimana tertarik ingin mencoba? Be right back

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment