Tuesday, March 1, 2011

Memperbesar Payudara Dengan Alami Dan Cepat

Memperbesar Payudara Dengan Alami Dan Cepat
Bagi anda yang ingin memperbesar payudara ada banyak caranya. Klo mau gampang seh tinggal operasi aja, tetapi mungkin kita akan takut apabila ada resiko yang terjadi dikemudian hari, seperti kanker payudara misalnya. Lalu adakah cara alami dan cepat untuk memperbesar payudara?
Mari kita berdiskusi bagaimana cara alami dan cepat memperbesar payudara.

Olahraga
Olahraga tak bisa memperbesar ukuran payudara, itu karena payudara tak memiliki otot, hanya terdiri dari sel lemak dan kelenjar susu tetapi dengan berolah raga dapat menjadikan tubuh lebih tegak dan otomatis payudara terlihat lebih besar. Berlatihlah olahraga yang berfungsi untuk mengencangkan otot dada. Misalnya berenang, dengan berenang membuat payudara terlihat besar karena melatih otot dada yang bergerak melawan air.

Bra
Pakailah bra yang dirancang secara profesional, sehingga bisa memperbaiki penampilan tanpa harus operasi implan payudara. Bila bra jenis ini sulit didapat, Anda bisa membeli bra dengan ganjalan busa, sehingga payudara terlihat lebih besar.

Pijat
Pijat payudara membantu mencairkan jaringan saraf di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi dan penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan dampak positif bagi sisi feminitas perempuan, dan bisa mengencangkan otot sekitar payudara. Selain itu pijat secara teratur dapat menghindarkan wanita dari kanker payudara. Caranya lakukan pijat memutar  searah jarum jam untuk payudara kanan anda dan lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda, lakukan selama 30 menit dan jangan menyentuh puting.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment